Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Anime Walkure Romanze Menayangkan Lagu Miyumi Hashimoto

Saluran AT-X mulai menayangkan iklan tv untuk serial anime yang diadaptasi dari game PC dewasa Ricotta 'Walkure Romanze [Walkure Romanze Shōjo Kishi Monogatari] di Jepang. Iklan ini menayangkan lagu opening berjudul 'Un-delayed' dari Miyuki Hashimoto.


Dalam visual novel-nya diceritakan tentang Takahiro Mizuno, seorang siswa yang berlatih untuk menjadi 'begleiter' [asisten ksatria] pada sebuah akademi dimana para calon ksatria bertarung menggunakan tombak sambil menaiki kuda. Dia datang ke akademi tersebut untuk menjadi ksatria, karena menjadi juara junior di kampung halamannya. Tetapi dia mendapat cedera dalam final sebuah turnamen dimana dia terpaksa mundur dalam turnamen tersebut. Maka dari itu dia memutuskan untuk menjadi begleiter di salah satu akademi ksatria untuk wanita dan membantunya untuk menang.

Yusuke Yamamoto [Sergeant Frog, Aquarion Evol] akan menyutradarai serial ini, dan Kazuyuki Fudeyasu [Detective Opera Milky Holmes, Kämpfer] mengawasi screenplay-nya. Kenichirou Katsura [Utawarerumono] mendesain karaktert serial ini, dan 8-Bit yang memproduksinya. Lantis akan menangani musiknya dan Miyuki Hashimoto menyanyikan lagu openingnya.

Pendatang baru Seiichirō Yamashita akan mengisi suara karakter utamanya, Takahiro Mizuno. Hiroko Taguchi [Miyako Miyamura dalam ef: a tale of memories dan Maina dalam Elemental Gelade] akan bergabung sebagai Lisa Eosutore. Ai Shimizu, Kei Mizusawa, dan Eriko Nakamura akan memerankan Mio Kisaki, Celia Cumani Aintree, dan Noelle Marres Ascot.

Anime Walkure Romanze akan tayang perdana pada 6 Oktober 2013, tetapi AT-X mulai menayangkannya pada 8 Oktober 2013. Crunchyrol akan menayangkan anime ini ke beberapa negara bersamaan dengan jadwal di Jepang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6