Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Preview Wolves' Den Arena dalam Final Fantasy XIV

Kanal YouTube resmi untuk Final Fantasy XIV: A Realm Reborn mulai menayangkan sebuah video baru yang memperlihatkan Wolves' Den, sebuah arena pertarungan player vs player yang akan dirilis Square Enix pada musim dingin 2013 sebagai bagian dari update besar selanjutnya dari game tersebut. Square Enix sebelumnya memperlihatkan video ini pada acara New York Comic Con akhir minggu lalu. Dalam coliseum ini akan tersedia pertarungan 4 lawan 4, dan akan memiliki action PvP yang memungkinkan untuk cepat bangun saat terkena efek sleep, bind dan efek lainnya.


Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk PC pada September 2010. Setelah banyak kritik dari para fans, perusahaan tersebut mengungkap versi update dari game tersebut yang berjudul 'Final Fantasy XIV: A Realm Reborn' dimana dalam game ini terdapat tambahan dunia dan cerita yang baru. Square Enix merilis game tersebut untuk PC dan PlayStation 3 pada bulan Agustus silam, dan game tersebut juga akan dirilis untuk PlayStation 4 pada 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6