Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Bocornya Lagu Baru Namie Amuro 'Neonlight Lipstick' dan 'Ballerina'


Dua buah lagu terbaru Namie Amuro bocor di dunia maya, mengikuti gaya musik yang bisa ditemui pada diri Amuro dalam album terbarunya 'FEEL'.

Lagu terbaru Amuro, 'Neonlight Lipstick' dan 'Ballerina', dijadwalkan untuk rilis pada Chuka-Uta tanggal 2 Oktober dan 9 Oktober. Tetapi lagu tersebut bocor sebelum tanggal rilisnya.

'Neonlight Lipstick' pertama kali diperlihatkan kepada para penonton melalui iklan Amuro bersama 'KOSE ESPRIQUE' selama musim panas. Sedangkan 'Ballerina' digunakan sebagai theme song kolaborasi Amuro bersama Gucci dan Vogue Jepang selama acara fashion 'FASHION'S NIGHT OUT 2013' pada  September 2013 silam.

Sementara kedua single tersebut tersedia secara digital, tidak ada pengumuman resmi terhadap rilis fisik lagu tersebut.

Setelah merilis album "FEEL' beberapa bulan yang lalu, Amuro kini disibukkan dengan tur keliling Jepang dalam 'FEEL tour 2013'. Dengan pertunjukan terbarunya di Niigata yang hampir dekat, tur tersebut baru setengah jalan. Selain itu, penyanyi tersebut juga hadir dalam iklan cetak dan video untuk 'UNTITLED',  menambah ekspose dirinya ke seluruh Jepang.

'Neonlight Lipstick' dan 'Ballerina' keduanya bisa didengarkan melalui SoundCloud. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6