Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan TV Game 3DS Kuroko's Basketball

Namco Bandai Games mulai menayangkan sebuah iklan televisi untuk game Kuroko no Basuke -Shōri e no Kiseki- [Kuroko's Basketball -The Path to Victory-].


Game ini memiliki cerita original dengan karakter dari anime-nya seperti Tetsuya Kuroko [Kensho Ono], Taiga Kagami [Yuuki Ono], Tatsuya Himuro [Kishô Taniyama], Makoto Hanamiya [Jun Fukuyama], Ryōta Kise [Ryohei Kimura], Shintarō Midorima [Daisuke Ono], Daiki Aomine [Junichi Suwabe], Atsushi Murasakibara [Kenichi Suzumura], dan Seijūrō Akashi [Hiroshi Kamiya] dalam gaya super-deformed.

Adaptasi anime dari Production IG ditayangkan pada musim semi yang lalu dan musim keduanya ditayangkan perdana di bulan ini. Crunchyroll menayangkan musim kedua anime ini bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang.

Kuroko no Basuke -Shōri e no Kiseki- akan hadir di Jepang untuk konsol Nintendo 3DS pada 20 Pebruari 2014 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6