Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Detail Film Saint Seiya 2014


Situs resmi untuk film Saint Seiya yang akan datang telah dibuka dan disana diungkap judul film serta tanggal rilisnya. Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan dibuka pada awal musim panas tahun depan. Sebagaimana bisa dilihat dari judulnya, film ini akan mengadaptasi arc Sanctuary yang terkenal dari manga mitos fantasi Saint Seiya karya Masami Kurumada. Situs tersebut juga memperlihatkan kutipan dari Kurumada: 'Legenda Seiya dimulai di sini'.

Keiichi Satou [Tiger & Bunny, Ashura], mengepalai proyek ini, dan Kurumada didaulat sebagai kreator original dan kepala pengawas produksi. Tomohiro Suzuki, seorang penulis naskah dari enam episode Tiger & Bunny, menulis screenplay-nya.

Manga Saint Seiya berjalan di majalah mingguan Shonen Jump pada 1985 hingga 1990, dan telah terjual sebanyak 34,4 juta copy di seluruh dunia. Manga ini segera menginspirasi lahirnya serial anime Saint Seiya yang sangat populer di dunia. Anime ini ditayangkan di lebih dari 80 negara. Sudah satu dekade semenjak film Saint Seiya yang terakhir, Saint Seiya Tenkai-hen Jōsō ~Overture~, yang tayang pada 2004 lalu. [ID]

Sumber: ANN
Image © 2014 Masami Kurumada/Saint Seiya Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6