Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Anime Sakura Trick Yuri

Situs resmi untuk anime adaptasi dari  manga 4 panel yuri karya Tachi, Sakura Trick, mulai menayangkan video promo pertama anime tersebut. Video yang sama juga ditayangkan di acara Comic Market 85 di Tokyo. Video tersebut menayangkan lagu opening berjudul 'Won (*3*) Chu KissMe!' oleh pengisi suara Haruka Tomatsu, Yuka Iguchi, Yuka Aisaka, Hiromi Igarashi, Mai Fuchigami, dan Megumi Toda.


Dalam video ini, Yū [diisi suaranya oleh Yuka Iguchi] memberitahu Haruka [Haruka Tomatsu] bahwa mereka harus melakukan sesuatu bersama dimana mereka tidak akan melakukannya dengan orang lain, hingga membuat hal ini istimewa bagi mereka.

Anime ini berkisah seputar Haruka dan Yū, dua gadis yang bersekolah di sebuah SMA yang direncanakan akan ditutup dalam tiga tahun. Untuk berbagi sesuatu yang spesial diantara mereka, mereka berbagi sebuah ciuman, dan hubungan mereka semakin dalam sejak saat itu.

Haruka Tomatsu akan berperan sebagai Haruka Takayama, dan Yuka Iguchi akan berperan sebagai Yū Sonoda. Pemeran lainnya termasuk Yuuka Aisaka sebagai Kotone Noda, Hiromi Igarashi sebagai Shizuku Minami, Mai Fuchigami sebagai Kaede Ikeno, dan Megumi Toda sebagai Yuzu Iizuka. Sebagai tambahan, Saki Fujita akan memerankan Mitsuki Sonoda, Momo Asakura memerankan Sumi Otokawa, dan Yurika Endō memerankan Rina Sakai.

Ken'ichi Ishikura [D.C.III ~Da Capo III~, Hidamari Sketch × Hoshimittsu, Natsu no Arashi! Akinai-chū] menyutradarai serial ini dan menangani komposisi serial tersebut di Studio DEEN. Kyuta Sakai [Humanity Has Declined, Steins;Gate, When They Cry - Higurashi] mendesain karakternya. Ryosuke Nakanishi [D.C.III ~Da Capo III~, Kuroko's Basketball, High School DxD] akan menyusun musik untuk serial ini, dan Satoki Iida [Fate/kaleid liner Prisma Illya, Danganronpa The Animation, Amagami SS+] akan berperan sebagai sound director di studio Dax Production.

Tomatsu dan Iguchi akan memainkan lagu ending berjudul 'Kiss [and] Love'.

Tachi meluncurkan manga tersebut di Manga Time Kirara Miracle! dari Hobunsha pada tahun 2011, dan Houbunsha menerbitkan volume kedua di bulan Pebruari.

Serial ini akan mulai ditayangkan di TBS pada 9 Januari 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6