Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Spesial Cheese Napolitan

Chō Akūkan Bōheki Cheese Napolitan [Super Hyperspace Bulwark Cheese Napolitan] dari GMO Internet, anime spesial dengan 3D CG penuh dari perusahaan tersebut yang menampilkan dua maskot wanita mereka, mulai ditayangkan. Video ini menampilkan lagu image 'Up To You' oleh Maaya Uchida dan Sumire Uesaka. UZA menulis liriknya, dan Tomokazu Tashiro menyusun lagunya beserta Tashiro dan Kōta Takahashi.


Anime ini dibintangi oleh:


Maaya Uchida Wakana di [Pretty Rhythm Rainbow Live, Rikka di Love, Chunibyo & Other Delusions!] sebagai Anzu Mikumo [namanya kalo diterjemahkan adalah 'awan cantik'] karakter maskot resmi GMO Application Cloud dari GMO Internet.


Sumire Uesaka [Sora di Listen to Me, Girls. I Am Your Father!, Dekomori di Love, Chunibyo & Other Delusions!] sebagai Konoha Mikumo, karakter maskot resmi dari layanan VPS GMO Internet 'ConoHa byGMO'.

GMO mendistribusikan aniem spesial ini dalam 15 ribu keping DVD secara gratis [5 ribu keping per hari] pada acara Comic Market 85 di Tokyo Big Sight convention center dari 29 hingga 31 Desember. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6