Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime 'Kanojo ga Flag o Oraretara'


Situs resmi untuk anime 'Kanojo ga Flag o Oraretara' yang diadaptasi dari serial light novel karya Touka Takei, menayangkan sebuah video promo untuk anime tersebut.


Video ini menampilkan narasi dari Ibuki Kido sebagai Nanami Knight Bladefield, yang memiliki berbagai macam 'flag' [bendera], termasuk kehidupan, kematian, kemenanga, kekalahan, dan cinta. Dia menjelaskan bahwa kekuatan ini dapat merubah takdir, dan memberikan contoh bendera kemenangan merubah kekalahan dalam suatu pertarungan. Dia mebmberitahu penonton bahwa suatu hari, seseorang bernama Sōta yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan 'flag' muncul di hadapannya.

Serial ini akan dibintangi:

Ryota Ohsaka sebagai Sōta Hatate

Ibuki Kido sebagai Nanami Knight Bladefield
Ai Kayano sebagai Akane Mahōgasawa

Kana Asumi sebagai Kikuno Shōkanji
Kana Hanazawa sebagai Megumu Tōzokuyama

Yōko Hikasa sebagai Rin Eiyūzaki
Ayaka Suwa sebagai Ruri Ninjabayashi

Aoi Yūki sebagai Serika Ginyūin


Serial light novel komedi romantis karya Takei ini menceritakan seputar Sōta Hatate, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan unik untuk melihat 'Flags' di atas kepala orang lain. 'Flags' ini menandai persimpangan kritis dalam hidup seseorang — saat pilihannya menentukan cinta, persahabatan, kemenangan, bahkan kematian. Dia pindah ke Akademi Hatagaya yang elit di Tokyo, tetapi bukannya tinggal di asrama laki-laki, dia malah tinggal dengan lima gadis cantik.

Ayumu Watanabe [Space Brothers] menyutradarai anime ini di bawah naskah yang diawasi oleh Takashi Aoshima [Kotoura-san, Yuruyuri - Happy Go Lily]. Shizue Kaneko [Mysterious Girlfriend X] mendesain karakter-karakternya. Anime ini akan diproduksi oleh Hoods Entertainment [The Qwaser of Stigmata, Manyū Hiken-chō].

Anime ini akan tayang perdana di bulan April 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6