Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Harvest Moon: Connecting New Worlds

MarvelousAQL mula menayangkan sebuah video promo untuk game 3DS 'Bokujō Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi' [Ranch Story: Connecting New Worlds]. Video ini menampilkan kustomisasi karakter, dan juga gameplay dasar-dasar dalam berkebun, memanen, dan beternak. Player bisa mengurus sapi, domba, dan ayam, anjing, kucing, rusa, alpaca, dan kelinci angora juga muncul dalam game ini. Video ini juga memperkenalkan kemampuan baru, 'safari', yang membolehkan player mengurus berbagai macam binatang.


Majalah mingguan Famitsu edisi 24 Oktober mengungkap game baru simulasi farming 'Bokujō Monogatari' [Harvest Moon] akan dirilis pada 27 Pebruari 2014 untuk konsol portable Nintendo 3DS di Jepang. Game baru tersebut akan dijual di toko-toko Jepang seharga 4.800 Yen. Edisi pertama akan berisitali kelinci angora.

Player akan bisa bermain baik sebagai karakter wanita maupun pria, dan penduduk desa baru termasuk seorang gadis bernama Lilie dan seorang wanita bernama Veronica. Kegiatan lapangan telah ditingkatkan untuk membuat prosesnya lebih sederhana, tetapi dasar mekanik tetap sama seperti game sebelumnya. Sebagai tambahan, sejalan dengan perkembangan ceritanya, player akan dapat mengurus berbagai macam hewan dengan 'safari', dan akan mampu menjual produk mereka dengan negara lain menggunakan 'Trading Post'.

Dengan meningkatnya popularitas player, produk mereka dapat dijual ke lebih banyak negara menggunakan Trading Post. Dalam safari, player dapat berinteraksi dengan hewan liar, dan game tersebut memiliki dua kali lebih banyak variasi hewan dibanding game 3DS sebelumnya. Game ini juga memungkinkan player untuk bermain sebuah mini-game dimana mereka dapat bermain di sungai dan menangkap ikan.

Game sebelumnya dari franchise ini, 'Bokujō Monogatari: Hajimari no Daichi' [Ranch Story: The Great Earth of Beginnings], dijual di Jepang pada Pebruari 2012 untuk Nintendo 3DS, dan Natsume merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa di bawah judul 'Harvest Moon: A New Beginning' di tahun yang sama. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6