Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan untuk Sword Art Online: Hollow Fragment

Namco Bandai Games menayangkan sebuah iklan TV berdurasi 15 detik untuk game PlayStation Vita berjudul Sword Art Online: Hollow Fragment.


Video ini menayangkan dialog di bawah ini:
  • Filia: Aku... Membunuh seseorang.
  • Narator: Pertemuan mereka mengubah dunia.
  • Kirito: Apakah aku harus bertarung melawanmu?
Dengan mengeksplorasi 76 kota di Aincrad, pemain dapat memilih teman baru dan anggota party untuk bertualang. Kirito juga dapat memperdalam hubungannya bersama rekannya dengan keluar bersama di kota, seperti pergi kencan dan berpegangan tangan bersama Asuna atau gadis lainnya. Game ini akan berisi karakter seperti Asuna [Haruka Tomatsu], Lisbeth [Ayahi Takagaki], Silica [Rina Hidaka], Yui [Kanae Itō], Leafa [Ayana Taketatsu], Shinon [Miyuki Sawashiro], dan Strea [Misawa Sachika]. Karakter baru bernama Filia [Yui Ishikawa] akan memerankan peran penting dalam plot game ini.

Dalam 'adventure mode' di game ini, pemain dapat membuat karakter mereka sendiri dan bermain hingga delapan orang untuk melakukan quest di Hollow Area.

Sword Art Online: Hollow Fragment dijadwalkan tersedia untuk PlayStation Vita pada 24 April 2014. Untuk edisi limited pertama dari game ini akan dipaket bersama sebuah booklet is 'Dengeki NerveGear Vol. 2' yang juga berisi ilustrasi dari fans dengan tema 'slave of Aincrad'. Batas waktu untuk mengirim ilustrasi tersebut adalah pada tanggal 30 Januari 2014. Game edisi limited seharga 9.980 Yen ini akan berisi sebuah box dengan artwork eksklusif oleh ilustrator novel original abec, sebuah CD soundtrack, kode produk untuk membuka pakaian spesial dalam game, Blu-ray dengan isi spesial, poster mini. dan paket spesial. Edisi standar dijual seharga 6.170 Yen.

Namco Bandai Games merilis game Sword Art Online: Infinity Moment untuk PlayStation Portable pada bulan Maret lalu. Game yang terpisah, Sword Art Online End World, tersedia di platform mobile GREE di Jepang pada bulan Pebruari, dan tersedia di Google Play pada bulan September. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6