Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Inu X Boku SS akan Berakhir di 2014


Kreator manga Cocoa Fujiwara mengkonfirmasi di Twitter bahwa manga Inu × Boku SS buatannya akan berakhir di tahun 2014. Fujiwara mengatakan bahwa dia telah berencana untuk mengakhiri manga-nya di tahun 2013, tetapi akan melanjutkannya sedikit lagi di tahun 2014. Manga tersebut memasuki final arc di bula Januari.

Manga komedi percintaan Inu × Boku SS karya Fujiwara ini bercerita tentang seorang 'nyonya' dan 'pelayan'-nya [bodyguard] di Maison de Ayakashi, sebuah gedung kelas atas yang lebih dikenal sebagai 'Gedung Iblis' [Ayakashi-kan]. Banyak rumor tentang gedung tersebut, mulai dari 'disana hidup orang-orang aneh' hingga 'gedung itu berhantu', tetapi kenyataannya adalah orang-orang yang hidup di sana semuanya keturunan iblis. Ririchiyo Shirakiin terganggu dengan ketidakmampuannya untuk berinteraksi dengan orang lain, dan datang ke gedung tersebut untuk merubah dirinya. DIsana dia bertemu Soushi Miketsukami, salah satu bodyguard Agen Rahasia yang ditugaskan oleh penghuni, dan dia berkata, 'Mohon jadikan aku anjingmu'!.

Fujiwara meluncurkan manga tersebut di majalah Gangan Joker dari Square Enix di tahun 2009, dan penerbitnya merilis volume kompilasi ke-10 di Jepang pada bulan Oktober. Yen Press berencana merilis volume kedua bulan depan.

Anime adaptasi manga dari David Production tayang pada tahun lalu. Sentai Filmworks merilis anime tersebut di Amerika Utara pada bulan April. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6