Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Kreator Gundam akan Membuat Film Bersama Studio Hollywood


Kreator anime Gundam, Yoshiyuki Tomino, akan mengadakan konferensi pers pada 21 Januari mendatang untuk mengumumkan proyek pertama dalam kolaborasi antara perusahaannya, Ookaze no Okorusama, dan studio spesial efek asal Hollywood, Legacy Effects. Kedua perusahaan ini akan berkolaborasi dalam bisnis pembuatan film — secara spesifik, 'film yang berdasarkan manga Jepang dan animasi dari Hollywood ke seluruh dunia'.

Selain menjadi pionir dalam franchise anime Gundam, Tomino juga membuat judul-judul anime berikut: Muteki Chōjin Zambot 3, Muteki Kōjin Daitarn 3, Densetsu Kyojin Ideon, Aura Battler Dunbine, Brain Powered, Overman King Gainer, dan masih banyak lagi.

Legacy Effects sebelumnya bernama Stan Winston Studio, sebuah perusahaan yang dibentuk oleh pengawas spesial efek legendaris Stan Winston [Terminator, Jurassic Park, franchise Aliens]. Bahkan setelah kematian Winston pada tahun 2008, dan rekannya menamai ulang perusahaannya, studio tersebut terus bekerja seperti dalam film Avatar, The Avengers, The Hunger Games, Iron Man 3, dan Pacific Rim.

Presiden Bandai, Kazunori Ueno pada tahun lalu mengkonfirmasi bahwa karya terbaru Tomino yang paling diantisipasi akan diungkap di suatu waktu antara tahun 2014 dan 2015. Tomino telah merencanakan sebuah proyek robot dengan kode nama 'G-Reko',  dan majalah Gundam Ace dari Kadokawa melaporkan di 2012 bahwa 'G-Reko' akan memasuki tahap produksi penuh.

Berikut adalah contoh karya dari Legacy Effect dalam Conn Pod di Pacific Rim:


[ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6