Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Detail Film Pokémon XY Pertama

Majalah Coro Coro Comics edisi bulan Pebruari mengungkap detail lebih lanjut untuk film Pocket Monster XY: Hakai no Mayu [Pokémon XY: Cocoon of Destruction]. Film ini direncanakan untuk dibuka di Jepang pada 19 Juli 214 mendatang.


Majalah tersebut mencatat bahwa film ini akan bercerita seputar 'pertarungan sengit' antara Yveltal dan Xerneas, dan memberi petunjuk bahwa judul film 'Cocoon of Destruction' berkaitan dengan Yveltal. Majalah tersebut juga mencatat bahwa film ini akan berisi banyak Pokémon mistis dan legendaris.

Coro Coro Comics juga mengungkap bahwa para fans dapat memberi suara untuk sebuah hadiah yang akan tersedia bersama pembelian tiket lanjutan dengan memilih satu dari empat Pokémon yang akan ada dalam film anime pendek 'Pikachu, Kore Nanno Kagi?' [Pikachu, Untuk Apa Kunci Ini?]: Jirachi, Victini, Manaphy, dan Darkrai.

Film Pokémon XY juga akan berisikan Mega Evolution sama seperti game 3DS Pokémon X dan Pokémon Y. Juga akan muncul dalam petualangan baru di regional Kalos ini adalah Satoshi [Ash], Citron [Clemont], Eureka [Bonnie], dan Serena. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6