Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Terbaru Fate/Stay Night Tayang pada Musim Gugur 2014


Majalah Type-Moon Ace dari Kadokawa volume ke-sembilan mengumumkan bahwa anime baru Fate/stay night yang dibuat oleh ufotable akan mulai tayang di  televisi Jepang pada musim gugur tahun ini. Takahiro Miura [Fate/Zero, The Garden of Sinners] akan menyutradarai anime ini, sementara itu Atsushi Ikariya, Tomonori Sudou, dan Hisayuki Tabata akan mengadaptasi karakter original dari Takashi Takeuchi.

Pendiri studio animasi ufotable, Hikaru Kondo, mengumumkan di bulan Juli tahun lalu bahwa ufotable akan memproduksi sebuah proyek baru Fate/stay night. Kondo tidak menjelaskan format dari proyek baru ini dan juga tidak menjelaskan apakah proyek ini adalah sebuah remake atau bukan.

Studio DEEN sebelumnya membuat animasi serial anime Fate/stay night di 2006. Studio tersebut juga memproduksi film Fate/stay night: Unlimited Blade Works di tahun 2010, dimana meliputi alur cerita The Unlimited Blade Works dari franchise game Type-Moon tersebut.

Sentai Filmworks merilis kedua serial anime dan film tersebut di Amerika Utara. Sebelumnya Funimation telah merilis serial tersebut di 2009. Tokyopop menerbitkan 11 volume dari versi manga karya Datto Nishiwaki di Amerika Utara sebelum cabang Amerika Utara-nya ditutup pada Mei 2011.

Studio ufotable sebelumnya membuat serial anime prekuel Fate/Zero yang berdasarkan novel Gen Urobuchi dan Type-Moon. Aniplex Amerika merilis serial tersebut di Amerika Utara dalam Blu-ray Disc, dan perusahaan tersebut kemudian merilis kembali serial tersebut dalam DVD dan Blu-ray Disc dengan dubbing berbahasa Inggris. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6