Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Game Conception II

Atlus USA menayangkan trailer berbahasa Inggris game 'Conception 2: Children of the Seven Stars' untuk PlayStation Vita dan Nintendo 3DS. Game ini direncanakan dirilis di Amerika Utara pada 15 April 2014 mendatang.


Atlus USA menjelaskan ceritanya sebagai berikut:
Monster-monster telah menginvasi dunia Attera, dan hanya beberapa individu spesial, diisi dengan kekuatan Star God [Dewa Bintang], siap untuk memeranginya. Dengan hanya sebuah grup kecil prajurit dan sebuah jendela waktu yang sempit dimana kekuatan mereka sedang dalam puncaknya, solusinya jelas: gabungkan kekuatan Star [Bintang]-mu untuk membuat kekuatan sihir Star Children  yang bisa menaikkan kekuatan dalam pertarungan!.

Hidup seorang pelajar bisa menjadi rumit saat kalian mengeksplorasi dungeon, melawan monster, DAN mencoba mempertahankan gaya hidup sekolah. Belajar untuk menyeimbangkan aktivitasmu karenga semakin dalam hubungan yang kau punya dengan teman sekelasmu, semakin kuat Star Children yang dapat kau buat! Dalam simulasi JRPG ini, kalian dapat membuat hubungan dengan 7 siswa perempuan yang berbeda dan membuat 24 class dari Star Children, jadi kalian harus belajar untuk membuat Star Children yang sempurna dalam segala situasi. Dengan cepat, kalian akau memiliki lusinan anak-anak yan gkuat dengan kemampuan yang dapat mengatasi semua monster.

Kedua versi PlayStation Vita dan 3DS akan dijual seharga US$39.99. Salinan pertama game ini akan berisi soundtrack dari game tersebut yang dibawakan oleh Masato Kōda. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6