Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Kenzen Robo Daimidaler

Situs resmi dari anime yang diadaptasi dari manga karya Asaki Nakama, 'Daimidaler the Sound Robot' [Kenzen Robo Daimidaler] menayangkan video promo pertama untuk serial tersebut. Dalam video ini, Daimidaler dijelaskan sebagai sebuah senjata rahasia dengan kekuatan besar. Naratornya juga memerintahkan 'prince of black steel' untuk menghancurkan musuhnya.


Situs tersebut juga diperbarui dengan tiga pemeran dan staf tambahan:
Pemeran
  • Natsuki Hanae sebagai Shōma Amaku
  • Aya Suzaki sebagai Likantz Seaberry
  • Shizuka Ishigami sebagai Namu Mayu
Serial ini akan mempersatukan para staf dari serial anime High School DxD, dengan sutradara Tetsuya Yanagisawa [Heaven’s Lost Property the Movie: The Angeloid of Clockwork, Destiny of the Shrine Maiden, Shattered Angels], penulis naskah Takao Yoshioka [Ikki Tousen, Elfen Lied], desainer karakter dan kepala suradara animasi Junji Goto [School Days], perusahaan produksi GENCO, dan studio animasi TNK [Ikki Tōsen: Xtreme Xecutor].

Serial komedi ini berpusat pada seorang anak laki-laki bernama Kōichi Madanbashi [diperankan oleh Nobunaga Shimazaki] yang memiliki partikel Hi-ERo, sumber kekuatan untuk mengoperasikan senjata robot Daimidaler. Dengan bantuan dari Kyōko Sonan [Yōko Hikasa] dari organisas misterius bernama Prince Beauty Parlor, dia berjuang melawan organization, he stands up against the Penguin Empire yang menyusahkan umat manusia.

Situs resminya juga telah mengungkap sebuah key visual terbaru.


Manganya berjalan di majalah Fellows! dari Enterbrain [sekarang dikenal dengan nama majalah harta] dari tahun 2008 hingga 2012, dan Kadokawa menerbitkan empat volume buku kompilasi. Di bulan Oktober, Nakama meluncurkan sebuah sekuel bernama Kenzen Robo Daimidaler OGS yang berjalan di bulan berikutnya.

Anime 'Daimidaler the Sound Robot' [Kenzen Robo Daimidaler] akan mulai ditayangkan di televisi Jepang pada bulan April mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6