Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Shun Oguri akan Mengisi Suara di Film Terbaru Doraemon


Shun Oguri akan memberikan suaranya dalam film terbaru Doraemon, 'Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~'. Ini merupakan kali kedua dia mengisi suara dalam serial film populer tersebut, dimana sebelumnya dia mengisi suara sebagai cameo dalam 'Doraemon: Nobita and the Island of Miracles', yang dirilis pada 2012 silam. Dia berperan sebagai dirinya sendiri di sana, dan diberi nama 'Amaguri Shun'.

Ini merupakan pertamakalinya aktor berusia 31 tahun tersebut mengisi suara sebagai penjahat dan oleh karena itu dia sangat menikmati pekerjaan tersebut. Dalam film ini, dia akan memerankan seorang ahli pedang bernama 'Saber', yang merupakan teman 'Daburander', penjahat dari kerajaan anjing 'Bow-Wanko Kingdom'.

Oguri menceritakan bahwa film Doraemon favoritnya adalah 'Nobita no Daimakyou', yang dirilis pada 1982 dan kebetulan film terbaru ini merupakan remake dari film tersebut. 'Doraemon: Shin Nobita no Daimakyou ~Peko to 5-nin no Tankentai~' akan dibuka di bioskop-bioskop Jepnag pada 8 Maret 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6