Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Mecha Asli dalam Live-Action Patlabor


Situs Eiga.com mengungkap dua buah screenshot dari serial dan proyek film live-action The Next Generation  - Patlabor karya Mamoru Oshii. Screenshot ini mengungkap bahwa robot asli dari Suidobashi Heavy Industry, Kuratas, akan berperan sebagai robot Labor yang berdampingan dengan robot fiksi Patlabor, Ingram. Ceritanya berseting di Jepang dimana robot konstruksi humanoid yang dikenal dengan istilah 'Labor' dapat dengan mudah dijumpai.

Setelah melihat Kuratas yang dijual seharga 100 juta Yen [sekitar 10 Milyar Rupiah], staf produksi memutuskan bahwa robot tersebut terlihat seperti sebuah Labor dan memintanya untuk dimasukkan ke dalam film Patlabor. Menurut kepala produksi Mamoru Oshii, sekarang mereka memiliki robot, tidak ada alasan untuk memakai CG untuknya. Akan tetapi Eiga.com melaporkan bahwa proyek film tersebut akan menggunakan CG dan teknik VFX terbaru.

Berikut ini Ingram dari proyek live-action Patlabor sedang beraksi:


Dan ini saat Kurata beraksi:


Detail lebih lanjut mengenai live-action PATLABOR ini, bisa dilihat di postingan saya sebelumnya di SINI dan di SINI. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Images © 2014 THE NEXT GENERATION -PATLABOR- Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6