Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Cuplikan Game Freedom Wars untuk PlayStation Vita

Game.com cabang Taiwan menayangkan cuplikan berdurasi 21 menit game 'Freedom Wars' dari Studio Sony Computer Entertainment Jepang yang diambil dari Taipei Game Show. Cuplikan ini menayangkan dialog berbahasa Inggris, tetapi Sony baru mengumumkan perilisannya dalam bahasa Jepang dan China.



PlayStation Asia juga menayangkan trailer resmi dalam bahasa Inggris.


Website resminya menjelaskan cerita game ini sebagai berikut:

Sebuah cerita untuk 'Freedom'" Kalimat untuk Satu Juta Tahun.
Di masa depan, dunia menjadi tidak dapat dihuni untuk semua makhluk hidup. Karena itu, orang-orang membangun kota-kota bernama 'Panopticon' di berbagai lokasi di dunia untuk bertahan hidup.
Akan tetapi, karena kekurangan sumber daya dan lingkungan hidup yang kurang diinginkan, kota-kota ini mulai konflik satu sama lain. Untuk mengatur warga Panopticon dengan efektif, sebagian besar orang ditahan.
RECAPTURE: Mereka yang dipaksa menjadi budak, disebut 'kriminal', dan dipaksa untuk berpartisipasi dalam perang dan mereka disebut sebagai 'sukarelawan'. Untuk memperoleh kebebasan, para 'kriminal' bertarung untuk 'mengambil kembali' kota, waktu demi waktu.

Game ini sebelumnya memakai kode nama 'Panopticon'. Sony Computer Entertainment ,e,asukkan merk dagang tersebut di Eropa pada bulan Januari. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6