Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Gameplay 'Dragon Ball Z: Battle of Z'

Namco Bandai Games menayangkan tiga buah video gameplay dari game 'Dragon Ball Z: Battle of Z' untuk PlaySTation 3, PS Vita dan Xbox360. Video ini memperjelas banyaknya kombinasi tim yang bisa dibuat oleh para pemain untuk melakukan pertarungan multiplayer.

"Fast-Attack Balance Team"
Son Goku, Majin Buu, Gotenks, Son Gohan


"Team Tricky"
Frieza, Demon King Dabura, Super Saiyan Trunks, Son Gohan (Teen)


"Team Taiyō-Ken (Solar Flare)"
2 Tien Shinhan, Nappa, Krillin


Empat teman bisa bertarung bersama di seluruh dunia secara online, dan hingga delapan pemain berbeda bisa bertarung bersama dalam sebuah massive battle royale. Pemain bisa melancarkan serangan gabungan bersama pemain lain dengan 'Syncro Rush', meluncurkan serangan 'Meteor Chain', dan menambah stamina pemain lain via 'Revive Soul'.

Pemain juga bisa membentuk tim impian seperti 'Ultimate Son Goku Team' atau sebuah tim berisi semua wujud Frieza. Game ini memiliki 60 misi eksklusif dan lebih dari 70 karakter berbeda yang bisa dimainkan, termasuk Dewa Kehancuran, Birus, dan rekannya Uis dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Namco Bandai Games akan merilis game ini di Amerika Utara untuk PlayStation 3, PlayStation Vita [secara digital], dan Xbox 360 pada 28 Januari 2014. Game ini akan tersedia di Eropa pada 24 Januari 2014 dan di Jepang pada 23 Januari 2014. Namco Bandai Games juga telah mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan dirilis di Amerika Latin dan Brasil. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6