Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Hiro Mashima Membuat Serial Manga Baru


Kreator manga, Hiro Mashima, mengkonfirmasi bahwa dia sedang membuat sebuah serial manga baru di majalah berbeda dari yang sekarang, Fairy Tail [Majalah Mingguan Shōnen dari Kodansha]. Bagaimanapun, dia memastikan kepada penggemarnya bahwa Fairy Tail belum berakhir, dan dia akan menggambar kedua seri tersebut bersamaan [bila stamina-nya kuat].

Dia menjelaskan bahwa Fairy Tail merupakan serial yang panjang, jadi dari waktu ke waktu, dia ingin membuat sebuah cerita baru. Dia menjelaskan bahwa dia menggambar prototipe Fairy Tail bersamaan saat dia masih menggambar Rave [Rave Master], jadi ini adalah hal biasa baginya.

Akan tetapi, pada hari Minggu, dia kebetulan menonton sebuah anime dengan konsep yang sama dengan cerita yang akan dibuat di serial baru. Dia kemudian membuang konsep lama dan memulainya kembali dari awal.

Mashima membuat Fairy Tail di Majalah Mingguan Shōnen dari Kodansha. Serial ini telah menginspirasi sebuah adaptasi anime yang berakhir dengan tulisan 'To Be Continued'. Majalah Mingguan Shōnen mengumumkan pada 8 januari lalu bahwa anime tersebut akan kembali di bulan April.

Kodansha USA menerbitkan manga-nya dalam bahasa Inggris di Amerika Utara dan Funimation merilis anime tersebut dalam DVD. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6