Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Free! - Iwatobi Swim Club akan Mendapatkan Musim Kedua


Sebuah poster pada acara spesial Free! [Free! - Iwatobi Swim Club] pada hari Minggu mengungkapkan bahwa produksi untuk musim kedua anime Free! telah dipastikan.

Musim pertamanya berakhir dengan sebuah pesan 'sampai jumpa di musim panas mendatang' di episode terakhir.

Cerita untuk serial dari Kyoto Animation ini dimulai dengan Haruka Nanase, seorang anak SMA yang pernah berenang secara kompetitif. Setelah bertahun-tahun berpisah, teman masa kecilnya yang bernama Rin menantangnya untuk bertanding renang, menunjukan Haruka kemampuan hebatnya. Tidak ingin berakhir seperti ini, Haruka mengumpulkan kembali teman setimnya dahulu yang bernama Makoto dan Nagisa, dan juga mengajak anggota baru brenama Rei Ryugazaki untuk membuat Iwatobi High School Swimming Club. Haruka, Makoto, Nagisa, Rei, dan Rin hadir bersama untuk sebuah cerita tentang renang, remaja, dan persahabatan.

Anime tersebut ditayangkan pertama kali di bulan Juli tahun lalu, dan Crunchyroll menayangkan anime tersebut bersamaan dengan jam tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6