Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game Naruto: Ultimate Ninja Storm Revolution

Bandai Namco Games menayangkan video promo game Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution [Narutimate Storm Revolution] untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Dalam video ini, Tsunade mendeklarasikan, 'Bila kalian berani mengklaim dirimu terkuat, perlihatkan padaku tekad dan kekuatan untuk melakukannya!'.


Trailer ini menyoroti mode melee empat karakter, mode pertama dalam serial game ini. Lalu kemudian memperlihatkan empat 'Kage' yang kali ini dapat dimainkan: Tsuchikage Kedua, Mizukage Kedua, Kazekage Keempat, dan Raikage Ketiga. Trailer ini juga sekilas memperlihatkan karakter baru, Mecha Naruto.

Game ini akan memiliki fitur mekanik baru, termasuk serangan kombinasi Ultimate Jutsu yang memungkinkan pemain menggabungkan leluatan untuk membuat teknik yang lenih kuat. Game ini juga memiliki lebih dari 100 karakter yang bisa dimainkan dari anime Naruto dan Naruto Shippūden.

CyberConnect2 kembali mengembangkan game ini, dan Namco Bandai Games telah mengumumkan bahwa game ini akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa di tahun 2014. Game ini juga akan hadir di Jepang (tentunya) di tahun ini juga. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6