Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Abe Mao dan Babyraids akan Menyanyikan Theme Song Anime 'Baby Steps'


Lagu opening dan ending untuk anime 'Baby Steps', yang akan tayang perdana pada 6 April, telah diputuskan. Lagu opening akan dinyanyikan oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Abe Mao dan berjudul 'Believe in Yourself'. Sedangkan untuk lagu ending-nya dinyanyikan oleh grup Babyraids dengan lagu yang berjudul 'Baby Step'. Ini merupakan kali pertama keduanya menyanyikan theme song untuk sebuah anime.

'Baby Steps' merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga karya Katsuki Hikaru dengan judul yang sama. Saat ini serial manga-nya diterbitkan di Majalah Mingguan Shounen. Bercerita tentang sang protagonis bernama 'Maruo Eiichiro' yang hanya tertarik dengan pendidikannya, tetapi suatu hari dia menyadari bahwa dia kurang berolahraga. Kemudian dia bergabung dengan klub tenis dimana dia kemudian mendalami olahraga tersebut.

Lagu opening oleh Abe merupakan jenis lagu yang mendorong orang-orang yang bekerja keras. Anggota Babyraids, Oya Rikako, berkomentar mengenai lagu baru mereka, 'Sejak dulu, kita menyukai 'Baby Steps' karena kita terhubung dengan kata 'baby'. Jadi, kita sangat bahagia karena kita akan menyanyikan lagu endingnya'.

Pemeran anime ini antara lain Murata Taishi, Kotobuki Minako, Namikawa Daisuke, dan Terashima Takuma. Disutradarai oleh Murata Masahiko, diorganisir oleh Chiba Katsuhiko, karakternya didesain oleh Koda Masayuki, dan dianimasikan oleh Pierrot. [ID]

Sumber dan gambar: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6