Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Shun Oguri akan Berperan sebagai Detektif dalam Drama Terbaru TV Asahi


Aktor asal Jeoang, Shun Oguri, akan membintangi drama terbaru TV Asahi 'BORDER'. Dia akan berperan sebagai 'Ango Ishikawa', seorang detektif yang dapat berkomunikasi dengan orang yang telah meninggal, dan sangat mendukung investigasinya. Dia memperoleh kemampuan istimewa ini setelah secara misterius berhasil keluar dari situasi yang membuatnya hampir meninggal saat dia ditembak di kepala.

Cerita drama ini ditulis oleh penulis yang memenangi Naoki Prize, Kazuki Kaneshiro. Selain Oguri, drama ini juga dibintangi oleh Aoki Munetaka sebagai 'Yuma Tachibana', rival detektif Ishikawa, Haru sebagai 'Mika Higa', seorang peneliti medisi spesial, dan berperan sebagai atasan Ishikawa, 'Takuji Ichikura', adalah Kenichi Endo.

Ini bukan kali pertama Oguri memerankan seorang detektif dalam sebuah drama, karena dia juga pernah berperan sebagai 'Shinichi Kudo' dalam film live-action yang diadaptasi dari manga terkenal karya Gosho Aoyama 'Detective Conan', yang ditayangkan di tahun 2006 dan 2007 oleh YTV dan NTV. Tetapi ini pertamakalinya dia membintangi drama di TV Asahi.

'BORDER' akan mulai ditayangkan di bulan April mendatang, setiap hari Kamis pukul 9 malam waktu setempat. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6