Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Anime dari Game Soul Sacrifice Delta

Kanal PlayStation Japan menayangkan sebuah trailer anime untuk game PlayStation Vita 'Soul Sacrifice Delta' pada hari Minggu.


Kanal tersebut juga menayangkan trailer beberapa dari 40 demon dalam game tersebut. Tiap demon berdasarkan sebuah cerita dongeng populer.

Tiga Babi Kecil



Kerudung Merah



Kura-kura dan Kelinci




Game Soul Sacrifice Delta dari Keiji Inafune ini akan hadir di Jepang pada 6 Maret mendatang. Edisi limited Soul Sacrifice: The Art of Magic akan hadir dengan buku ilustrasi oleh seniman utama Hirohiko Inou dan Takumi Miyake, sebuah cerita abru yang ditulis oleh sutradara Teruhiro Shimokawa, sebuah kode produk untuk anime original 'Soul Sacrifice' oleh Kamikaze Dōga, sebuah kode produk untuk mengunduh 10 soundtrack, dan guest art Soul Sacrifice.

Kostum 'Konbaku no Hōi' akan dimasukkan sebagai bonus pre-order.


Soul Sacrifice Delta akan berisi kemampuan magic baru, sebuah penyihir baru dan pemimpin tertinggi Avalon, 'Pendragon', map baru, quest baru, mode to play, grafik yang ditingkatkan, dan demon-demon baru berdasarkan Dongen Grimm. Pemain dapat memindahkan data dari Soul Sacrifice ke Soul Sacrifice Delta. Versi paket dijual seharga 4.980 yen dan versi download dijual seharga 3.714 yen. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6