Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Majalah Young Jump akan Memulai 3 Manga Baru


Majalah Young Jump dari Shueisha edisi ke-10 tahun 2014 mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan tiga serial manga baru di edisi ke-11, 13, dan 14 mendatang.

Yokohama-sen Doppelganger [Yokohama Line Doppelganger, di gambar kanan bawah] oleh Vanessa Chihiro Tamaki merupakan sebuah cerita pribadi tentang dua orang yang melawan takdir di tengah-tangah pembunuhan berantai. Dalam manga ini, kedua protagonis tersebut hanya bisa mempercayai diri mereka sendiri. Serial ini akan memulai debutnya di edisi ke-11 pada 13 Pebruari 2014.

Yoshiyuki Murakami [Shinyaku [Kyojin no Hoshi] Hanagata] menggambar Barcelona no Taiyō [The Sun of Barcelona, kiri-bawah]. Majalah tersebut menyebutkan bahwa ceritanya adalah tentang 'sepakbola SMA ke level tertinggi di dunia!?'. Manga tersebut akan diluncurkan pada edisi ke-13 tanggal 27 Pebruari 2014.

Kazuki Funatsu [Addicted to Curry] membuat serial baru ketiga dan terakhir, Yōkai Shōjo -Monsuga- [Monster Girl -MonsGir-, gambar atas]. Komedi romantis tentang melawan monster ini berfokus pada gadis imut erotis, yang kecantikannya memiliki sebuah rahasia. Manga  ini akan diluncurkan di edisi ke-14 tanggal 6 Maret 2014.

Funatsu mengakhiri manga Addicted to Curry setelah 11 tahun pada 2012 silam. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6