Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Ini Dia Vocaloid Terbaru!!


YAMAHA telah mengumumkan rilis dari Vocaloid 3, software terbaru dari program synthesizer suara Vocaloid mereka. Software ini menampilkan dua gadis kembar Vocaloid bernama Anon dan Kanon, dan direncanakan rilis pada 3 Maret mendatang seharga 12.800 Yen. Software ini akan tersedia untuk Windows dan Mac dan cocok dengan VOCALOID Editor untuk Cubase NEO [dijual terpisah].

Berdasarkan penjelasan karakter mereka, kembaran ini bernyanyi bersama sebagai duo Tsundere. Anon yang merupakan 'dere' diantara mereka, bernyanyi dengan suara yang lebih merdu dan lembut, sementara Kanon dengan suaranya yang keras dan bersemangat adalah 'tsun'. Rekomendasi untuk Anon bernyanyi adalah pada G3 hingga E4, dan bekerja dengan baik pada lagu bertempo antara 60 hingga 160 BPM. Sedangkan Kanon lebih cocok bernyanyi antara A2 dan E4 dengan tempo 80 hingga 180 BPM.

Contoh untuk demo awal Anon dan Kanon dari Hachiouji P telah diposting di YouTube.


Detail lebih lanjut mengenai Anon dan Kanon, termasuk kepribadian mereka, bisa dilihat di SINI.

[ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6