Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Utada Hikaru akan Menikah


Melalui pesan di situs resminya, Utada Hikaru mengumumkan bahwa dia akan segera menikah.

Hikaru mengungkapkan bahwa dia sedang berhubungan dengan seorang non selebritis berkewarganegaraan Italia. Penyanyi tersebut memohon agar semua orang menghormati privasi pasangannya, terutama mengingat statusnya yang non selebritis.

Hikaru sebelumnya berencana untuk menikahs ecara diam-diam tanpa memberitahu publik. Tetapi, karena banyak rumor yang berkembang, dia memutuskan untuk mengumumkan pertunangannya.

'Terima kasih untuk dukungan hangat kalian. Saya sangat menyesal membuat kalian sangat khawatir tentang saya. Dia merupakan pria yang sangat dicintai dengan banyak sekali teman dan sebuah keluarga yang besar dan bahagia. Saya sedang dalam umur yang baik, jadi itu akan membawa kebahagiaan bila kalian mengawasi saya secara tenang', tulis sang penyanyi.

Dengan kematian ibunya yang masih segar dalam ingatannya, Hikaru awalnya berencana untuk membatalkan pernikahannya karena sedih. Tetapi, memikirkan bagaimana ibunya bahagia saat mereka terakhir kali berbicara membuatnya memikirkan kembali kebahagiaannya sendiri.

'Saya percaya ibu saya mendukung saya, jadi saya memutuskan untuk menikah seperti yang direncanakan', dia berkata. [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6