Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Reki Kawahara akan Membuat Novel Zettai Naru Kodoku [Absolute Solitude]

Pengarang light novel Sword Art Online dan Accel World, Reki Kawahara, mengumumkan bahwa dia akan menerbitkan sebuah seri baru, dengan judul sementara Zettai Naru Kodoku [Absolute Solitude], dibawah nama Dengeki Bunko dari Kadokawa. Shimeji akan membuat ilustrasi serial tersebut. Akhir dari volume ke-16 novel Accel World memulaid ebutnya pada hari Sabtu kemarin dengan sebuah halaman pengumuman Zettai Naru Kodoku.

Kawahara menjelaskan bahwa dia telah membuat serial Zettai Naru Kodoku bersamaan dengan Sword Art Online di situsnya. Akan tetapi, setelah dia melakukan debut profesionalnya, dia berhenti memperbarui Zettai Naru Kodoku.


Dia menambahkan bahwa tidak ada tanda-tanda akhir Accel World maupun Sword Art Online. Dia tidak diragukan lagi berencana untuk membuat revisi besar pada edisi cetak Zettai Naru Kodoku. Dia mengakui bahwa itu berarti dia akan mengerjakan tiga seri sekaligus [empat kalau Sword Art Online: Progressive juga dihitung terpisah dari serial utama], jadi dia meminta para pembaca untuk mendukungnya.

Yen Press akan menerbitkan novel Sword Art Online di Amerika Utara. Sword Art Online dan Accel World keduanya telah dibuat versi anime-nya. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6