Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Nanana's Buried Treasure

Situs resmi untuk serial anime Ryūgajō Nanana no Maizōkin [Nanana's Buried Treasure] menayangkan sebuah video promo versi baru dari 'Tensai & Daruku' berdurasi 15 detik. Dalam video ini, Tensai mengkalim bahwa ada sebuah acara baru dibintanginya, dan Daruku menyebutnya pembohong. Acara ini akan tayang perdana pada bulan April.


Situs tersebut juga mengumumkan para pemerannya:


Kana Asumi [Yuno dalam Hidamari Sketch] sebagai Tensai Ikkyū, seorang gadis yang menyebut dirinya detektif terkenal


Kana Hanazawa [Onodera dalam Nisekoi] sebagai Daruku Hoshino, pelayan Tensai


Kazuyuki Okitsu [Chihaya dalam Arpeggio of Blue Steel] sebagai Isshin Yūga, Presiden ketiga klub petualang sekolah

Mereka bertiga bergabung bersama pemeran lainnya yaitu Rui Tanabe sebagai Nanana Ryūgajō, dan Yuuki Ono sebagai Jūgo Yama.

Novel original karya Kazuma Ōtorino ini bercerita seputar harta karun Nanana, sesosok hantu yang dulunya gadis yang cantik dan merupakan seorang NEET [Not in Education, Employment or Training]. Seorang laki-laki bernama Jūgo tidak diakui oleh ayahnya dan dipaksa untuk pindah ke sebuah SMA di 'Special Student Zone' [Zona Siswa Istimewa], sebuah pulau buatan. Dengan hanya berbekal 40.000 Yen sebulan untuk hidup, Jūgo memilih apartemen murah yang ternyata dihantui oleh Nanana. Jūgo dan anggota klub petualang di sekolahnya bergabung dalam sebuah perburuan harta karun di pulau tersebut untuk mencari Koleksi Nanana, sebuah harta karun yang memiliki kekuatan misterius. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Images © 2014 Kazuma Ōtorino, eb!
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6