Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Anime 'Cross Road' dari Makoto Shinkai

Layanan pendidikan korespondensi Z-Kai merilis 'Cross Road', sebuah iklan televisi yang disutradarai oleh sutradara anime Makoto Shinkai [The Garden of Words, Children Who Chase Lost Voices], pada hari Selasa kemarin. Proyek ini memulai debutnya di televisi, YouTube, dan Niconico dalam versi detik ke 120-, 30-, dan 15- di hari yang sama. Di versi YouTube ada subtitle Inggris-nya yang bisa dinyalakan dalam menu Closed Captions [CC].


Cross Road

Cerita "Cross Road' seputar pelajar SMA bernama Miho [Ayane Sakura] dan Shōta [Kensho Ono] saat mereka bersiap untuk ujian. Miho berasal dari sebuah pulau tanpa satu pun sekolah, sementara Shōta tinggal di Tokyo dan bekerja paruh waktu. Keduanya berjuang agar lulus ujian masuk perguruan tinggi. Pasangan ini mendaftar di program studi pendidikan korespondensi Z-Kai,d an kehidupan mereka melintas sebelum mereka menyadarinya.

Shinkai membuat storyboard, menyutradarai, mengedit, dan mengerjakan background dalam iklan animasi di CoMix Wave Films. Masayoshi Tanaka [anohana, Toradora!] berperan sebagai desainer karakter, sutradara animasi dan animator kunci. Nagi Yanagi [Bakemonogatari, Nagi no Asukara] menayangkan lagu 'Cross Road', sebuah lagu rakyat dari Irlandia menginspirasi melodi-nya, dan Shinkai menulis lirik lagu tersebut bersama Aki Oxford. Animator kunci termasuk Taisuke Iwasaki, Hiroshi Tomioka, Tomoyuki Shimoya, Yuu Yamashita, Ushio Tazawa, Kōichi Hayashi, dan Miho Suzuki. Masahiko Tanaka mengisi suara instruktur dalam iklan ini.




Shinkai memulai karirnya dengan membuat judul anime-nya sendiri hampir sendirian — bertanggungjawab dengan penulisan, sutradara, bahkan mengisi suara. Saat ini dia bekerja bersama CoMix Wave Films dan anggota staf lainnya dalam proyek-proyek anime. Judul anime yang telah dia buat antara lain She and Her Cat, Voices of a Distant Star, The Place Promised in Our Early Days, 5 Centimeters Per Second, Children Who Chase Lost Voices, dan The Garden of Words di tahun 2013. [ID]







Sumber dan gambar: ANN
Images © ZKai Co., Ltd.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6