Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Live-Action Crows Explode

Full trailer untuk Crows Explode, film live-action ketiga yang terinspirasi oleh manga Crows karya Hiroshi Takahashi, mulai ditayangkan pada hari Selasa kemarin. Trailer ini menampilkan theme song 'Blow Your Mind' oleh Dragon Ash.


Film ini memperkenalkan pemeran baru di SMA Suzuran setelah Genji Takiya dan Tamao Serizawa lulus. Salah satu karakter dalam video menyebut bahwa Kazeo Kaburagi memiliki kekuatan untuk mengambil alih Suzuran. Akan tetapi, Kaburagi mengatakan bahwa ia tidak berniat untuk bertarung. Siswa lainnya bertanya, 'Apakah kau datang ke sekolah ini untuk menuju puncak?' Dia kemudian mengatakan bahwa jika dia tidak memiliki keinginan untuk bertarung, dia seharusnya tidak datang ke Suzuran. Kaburagi kemudian meresponnya dan berkata 'Itu menjengkelkan'.

Masahiro Higashide [live-action xxxHOLiC] memerankan sang protagonis — seorang siswa pindahan bernama Kaburagi 'Desperado' — dan Taichi Saotome [Prince of Tennis: Eikoku-shiki Teikyū-jō Kessen!] memerankan siswa tahun pertama bernama Ryōhei 'Joker' Kagami, yang menargetkan untuk mencapai puncak kekuasaan di Suzuran. Yūya Yagira [Nobody Knows] akan memerankan siswa tahun ketiga bernama Toru 'King' Gōra, yang duduk di dekat puncak kekuasaan Suzuran.

Film ini juga dibintangi oleh: Ryō Katsuji sebagai 'Funny Face', Takanori Iwata sebagai 'Silver Dragon', ELLY sebagai 'Black Dynamite', Yūya Endō, Shuntarō Yanagi, KENZO sebagai 'King's Army Ace of Spades', Itsuji Itao, Reina Asami, Saki Takaoka, dan Kento Nagayama sebagai 'Merciless Outsider'.  Selain itu, pemeran di film sebelumnya juga kembali hadir di film ini, yaitu: Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri, Motoki Fukami sebagai Megumi Hayashida, dan Tsutomu Takahashi sebagai Takashi Makise.

Sutradara Toshiaki Toyoda [Aoi Haru, Kūchū Teien] mengambil alih peran Takashi Miike di film Crows terbaru ini, dimana ceritanya berseting satu bulan setelah akhir di Crows Zero II. Film ini akan dibuka di Jepang pada 12 April 2014 mendatang. Sebelumnya pada bulan Desember sebuah teaser trailer Crows Explode memulai debutnya:


[ID]

sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6