Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Pertama Live-Action Patlabor

Situs resmi untuk serial dan film live-action The Next Generation -Patlabor- karya Mamoru Oshii mulai menayangkan trailer berdurasi 70 detik untuk bagian pertama pada hari Jumat.


Bersama pemeran lainnya, Shigeru Chiba menarasikan trailer tersebut sebagai kru perawatan Shigeo Shiba dari robot polisi Patlabor — peran yang dia mainkan di anime sebelum sekarang menjadi proyek live-action:

Akibat resesi yang berkepanjangan, bahkan bisnis Labor mengalami penurunan. Lalu, mengapa Special Vehicle Division 2 masih bertahan? Disini sejarahnya.
Setelah generasi pertama yang gemilang, kini kita memiliki yang ketiga yang tidak kompeten. Tapi, kita masih memiliki sesuatu yang belum hilang.

Kehidupan sehari-hari berada dalam kewaspadaan, lagi dan lagi. Tiap hari siaga bagaikan selamanya.

Akan tetapi, situasi tiba-tiba terpecah.

Bisakah generasi ketiga yang tidak kompeten dikerahkan tanpa kendala?

Tangani Labor dengan baik.

Prolog Episode 0 'Eikō no Tokusha Nika' [The Glorious Special Vehicle Division 2] akan ditayangkan perdana pada 2 Maret di Star Channel, sebuah kanal untk film-film di sistem BS [Broadcast Satellite)]. Dalam tayangan pendek berdurasi 15 menit ini, Shiba menceritakan kembali sejarah Special Vehicle Section 2 Division 2.


Episode 0 dan Episode 1 'Sandaime Shutsudō Seyo' [The Third Generation Mobilizes!] kemudian akan ditayangkan di Shinjuku Piccadilly dan bioskop-bioskop lainnya selama dua minggu, dimulai pada 5 April 2014. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Images © 2014 THE NEXT GENERATION -PATLABOR- Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6