Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Baru Saint Seiya Episode.G Dijadwalkan Keluar 5 April


Majalah Champion RED Ichigo dari Akita Shoten edisi ke-42 mengumumkan bahwa manga baru Saint Seiya Episode.G karya Megumu Okada dan Masami Kurumada akan diluncurkan pada edisi 43 majalah tersebut tanggal 5 April mendatang. Manga baru ini akan diberi judul Saint Seiya Episode.G. ~Assassin~ dan akan menampilkan chapter pertama sebanyak 54 halamanan dengan sebuah halaman pembuka yang berwarna.

Okada [Shadow Skill] meluncurkan prekuel dari manga mitologi fantasi karya Kurumada di Champion RED pada 2003 silam. Ceritanya seputar Aiolia dan para Gold Saints yang melawan Titan. Manga tersebut telah hiatus sejak 2011 dan baru saja kembali di bulan Maret tahun lalu. Total manga ini telah dirilis sebanyak 20 volume.

Manga Saint Seiya: Next Dimension - The Myth of Hades karya Masami Kurumada berakhir di majalah Shonen Jump bulan lalu. Sedangkan film CG Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan dibuka di Jepang pada 21 Juni mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6