Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Prolog Live-Action Patlabor akan Ditayangkan di TV


Prolog Episode 0 'Eikō no Tokusha Nika' [The Glorious Division 2] dari serial dan film live-action The Next Generation Patlabor karya Mamoru Oshii yang akan tayang pada 2 maret mendatang di Star Channel, sebuah saluran untuk film di sistem BS [Broadcast Satellite]. Di tayangan pendek yang berdurasi 15 menit ini, kepala kru perawatan Shigeo Shiba [Shigeru Chiba, foto di atas] mengenang sejarah Section 2 Division 2. Chiba memerankan peran yang sama di anime Patlabor.

Seelah ditayangkan perdana di Star Channel, prolog ini akan ditayangkan di beberapa situs video-streaming dan pada beberapa event.

Oshii berperan sebagai kepala sutradara dalam keseluruhan proyek ini. Dimulai dengan sebuah serial yang terbagi dalam tujuh bagian, terdiri dari 'Episode 0' dan 12 episode penuh yang dikepalai oleh Oshii dan sutradara lainnya antara 5 April 2014 dan 1 Januari 2015. Kemudian Oshii menyutradarai dan menulis fil berudrasi penuh yang akan dibuka pada liburan Golden Week di musim semi 2015. [ID]


Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6