Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Dua Anggota Girugamesh Ternyata Bersaudara


Gitaris Girugamesh, Nii, dan sang drummer, Ryo, ternyata bersaudara! Ini merupakan fakta yang menarik yang mereka ungkap dalam akun twitter baru mereka.

Band Girugamesh telah memiliki akun twitter resmi sejak lama, tetapi sebuah akun resmi baru mendapat perhatian dari para penggemarnya. Kemarin Nii dan Ryo membuka akun bersama dan namanya sudah membuat kita bertanya-tanya: @brother_grgm.

Tweet pertama mereka mengatakan: 'Kita memulai sebuah akun twitter sebagai saudara! Mohon perlakukan kamu dengan baik! Nii & Ryo'.
Tak lama setelah itu, mereka menjelaskan: 'Kita sungguh saudara kandung. Kita merahasiakannya hingga 10 tahun'. Sang bassist, Shuu, berkomentar terhadap perkataan tersebut bahwa setelah ulang tahun ke-10, ini akan menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Dan mungkin saat ini kalian akan melihat wawancara lama dan hal lainnya dalam cara yang berbeda.

Ada beberapa rumor kecil tentang hal ini selama ebberapa tahun belakangan, tetapi mereka tidak pernah mengomentari dan tidak ada yang terlalu serius menanggapi hal ini hingga luput dari perhatian. Sekarang Nii dan Ryo sendiri yang mengkonfirmasinya. Apakah ada yang menduga hal ini? Dan apakah kalian pikir mereka mirip? [ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6