Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Sukekiyo akan Merilis Album Pertama


Beberapa bulan yang lalu, band Jepang 'sukekiyo' muncul dan kini mereka telah mengumumkan full album pertamanya.

'IMMORTALIS' menjadi judul dari rilis baru ini dan dijadwalkan hadir pada 30 April 2014 mendatang - atau tepat dua bulan setelah konser pertama mereka. Selain itu, track list untuk CD yang akan dimasukkan dalam seluruh versi telah diungkap:

01. elisabeth addict
02. destrudo
03. latour
04. nine melted fiction
05. zephyr
06. hidden one
07. aftermath
08. uyuu no sora
09. the daemon's cutlery
10. scars like velvet
11. mama
12. vandal
13. hemimetabolism
14. kugui
15. madara ningen
16. in all weathers

Versi Original akan berisi satu buah CD seharga 3.200 Yen. Versi Initial Limited seharga 3.800 Yen akan berisi sebuah bonus DVD yang menampilkan kolaborasi dan remix oleh artis-artis seperti SUGIZO [LUNA SEA / X JAPAN], HISASHI [GLAY], HITOKI [KUROYUME], SHUJI ISHII [cali≠gari], TK [RIN TOSHITE SHIGURE], KIRITO [Angelo] dan masih banyak lagi. Untuk versi Initial Limited Deluxe Version seharga 10.000 Yen hadir dengan dua Cd yang sama dan sebuah tambahan Blu-ray disc. Disc tersebut berisi cuplikan konser live dan PV untuk 'aftermath' dan 'in all weathers'. Lebih lanjut, kalian akan mendapatkan sebuah booklet spesial dan T-shirt kalau memesan antara 10 Maret dan 31 Maret di SINI! Selain itu alian bisa juga memesan versi yang sama di situs resmi Kyo tetapi tanpa T-shirt. Untuk versi Initial Limited webshop ini dijual seharga 7.500 Yen dan akan tersedia pada 1 April mendatang.

Cekidot PV 'aftermath' dari Sukekiyo:


[ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6