Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Pembuka Game PS Vita Steins;Gate: Senkei Kōsoku no Phenogram

Perusahaan pengembang game 5pb. [MAGES.] menayangkan film pembuka untuk game PS Vita 'Steins;Gate Senkei Kōsoku no Phenogram' [Steins;Gate: Linear Bounded Phenogram]. Video ini menampilkan 'Kaikō no Fetariteeto'. theme song pembuka dari Ayane [Hyperdimension Neptunia , Steins;Gate Fuka Ryōiki no Déjà vu, Ayakashi].


Cerita dari Steins;Gate adalah seputar Rintaro Okabe, seseorang yang mengklaim dirinya 'ilmuwan gila' yang percaya bahwa organisasi ilmuwan dunia yang bernama SERN sedang berkonspirasi untuk membentuk kembali dunia sesuai kepentingannya sendiri. Dia kemudian menciptakan sebuah perangkat yang mampu mengirim pesan ke masa lalu. Penemuan dan percobaan alat ini menjadi katalis dari perubahan yang mendasar di masa kini. Okabe merupakan satu-satunya orang yang menyadari perubahan-perubahan ini karena dia memiliki sebuah Reading Steiner, kemampuan untuk mempertahankan ingatan dari pengalaman di lini massa sebelumnya. Tidak sadar dengan konsekuensi dari tindakannya, Rintaro dan kawan-kawannya akhirnya membuat perubahan dari kenanga yang membuat sedih. Dia kemudian harus mencari jalan untuk kembali sedekat mungkin dengan lini massa yang asli untuk menyelamatkan rekan-rekan satu lab-nya yang dia sayangi.

Game Steins;Gate Senkei Kōsoku no Phenogram menampilkan episode berlanjut yang mandiri, diceritakan dari sudut pandang karakter selain Okabe, seperti teman masa kecilnya yang bernama Mayuri ['Mayushii'] dan anggota lab Kurisu Makise.

Game ini sebelumnya diumumkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada Nopember 2012, dan dirilis di Jepang pada 25 April. Versi PS Vita akan keluar pada 28 nopember 2013 mendatang.


Edisi standar untuk versi PS Vita dijual seharga 7.140 yen, sementara untuk edisi terbatas dijual seharga 9.240 yen. Untuk edisi terbatas, akan diberi bonus sebuah DVD acara 'Much Adob About 4°C' yang dibintangi para pemeran game ini, dan juga satu set perban Ūpa dengan 10 desain berbeda.


JAST USA mengungkap pada Juli lalu bahwa mereka berencana untuk merilis visual novel Steins;Gate untuk PC di kawasan amerika Utara. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6