Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Film Live-Action Lupin III Dibintangi Shun Oguri


Franchise manga dan anime Lupin III dari Monkey Punch akan mendapatkan sebuah adaptasi ke dalam film live-action pada musim panas tahun depan. Film ini akan dibintangi oleh Shun Oguri [Captain Harlock, Hana Yori Dango, Gokusen, Space Brothers]. Oguri menjalani pelatihan selama 10 bulan untuk peran ini, hingga berat badannya turun 8 Kg.

Pemeran lainnya adalah Meisa Kuroki [Space Battleship Yamato [2010], Crows Zero II] sebagai Fujiko Mine, Tetsuji Tamayama [NANA, Casshern] sebagai Daisuke Jigen, Gou Ayano [Ushijima the Loan Shark, Rurouni Kenshin, Helter Skelter, Bunny Drop] sebagai Goemon Ishikawa, dan Tadanobu Asano [Thor, 47 Ronin] sebagai Detektif Kōichi Zenigata. Ryūhei Kitamura [Godzilla: Final Wars, Azumi] akan menyutradarai film ini, dan Mataichirō Yamamoto [Crows Zero, Azumi] menulis naskahnya.

Film ini akan menceritakan bagaimana 5 karakter utamanya bertemu dan bagaimana mereka menjadi 'Kru Lupin'. Film ini juga akan berisi karakter asli, musuh bebuyutan Lupin bernama Michale Lee, yang akan diperankan oleh Jerry Yan [Meteor Garden], anggota dari F4. Selain itu, akan ada juga aktor asal Korea Selatan Kim Joon [Hana Yori Dango versi Korea Selatan] dan aktor Thailand Thanayong Wongtrakul [The Man from Nowhere].

Film ini mulai dibuat pada 3 Oktober 2013, dan akan dibuat di Jepang selama seminggu, lalu di Thailand selama dua bulan dimulai sebelum fotografi utama berakhir di bulan Desember. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6