Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Masaki Kurumada [Saint Seiya] Meluncurkan Manga Baru


Majalah Champion RED dari Akita Shoten edisi bulan Januari 2014 mengumumkan bahwa Masami Kurumada [Saint Seiya] akan meluncurkan sebuah serial manga baru yanng menampilkan seluruh pahlawan yang dibuat oleh Kurumada. Sebuah preview untuk judul sementara manga Kurumada Suikoden akan muncul di majalah Champion RED yang tersedia pada 19 Desember 2013 mendatang.

Manga ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun dari majalah tersebut untuk karir Kurumada yang ke-40. Edisi mendatang majalah tersebut juga akan mempunyai wawancara eksklusif dengan Kurumada, chapter spesial dari manga Saint Seiya: The Lost Canvas - Meiō Shinwa karya Kurumada dan Shiori Teshirogi, manga Saint Seiya Episode. G karya Kurumada dan Megumu Okada, chapter terakhir  manga Saint Seiya: Saintia Shō karya Kurumada dan Chimaki Kuori, dan poster dua sisi dari 'Kurumada All-Stars' [digambar oleh Teshirogi, Kuori, Okada, dan Yun Kouga]. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6