Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Peluncuran Game Final Fantasy IV: The After Years

Square Enix menayangkan trailer peluncuran game 3D remake dari 'Final Fantasy IV: The After Years'. Versi bahasa Inggris game ini telah keluar di beberapa pasar Apple App Store untuk iOS, Square Enix Market dan Google Play Store untuk perangkat Android.


Square Enix pertama kali meluncurkan game Final Fantasy IV: The After Years sebagai game mobile di Jepang pada 2008 silam, diikuti dengan versi perbaikan WiiWare untuk kawasan Amerika Utar, Eropa dan Jepang pada 2009. Kemudian game ini dikemas dalam Final Fantasy IV: The Complete Collection yang dirilis bersama Final Fantasy IV dan Final Fantasy IV: Interlude untuk PlayStation Portable di Jepang, Amerika Utara, Eropa dan Australia pada 2011.

Sebuah versi remake game mobile Final Fantasy IV Nintendo DS 3D telah dirilis untuk iOS dan ANdroid di bulan Pebruari silam. Square Enix merilis versi mobile Final Fantasy V di bulan Maret, dan mereka berencana untuk merilis Final Fantasy VI untuk smartphone juga [kemungkinan merilis versi Final Fantasy VII juga]. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6