Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Live-Action Black Butler

Full trailer untuk film live-action yang diadaptasi dari manga karya Yana Toboso, Black Butler [Kuroshitsuji], mulai ditayangkan pada hari Senin kemarin.


Sementara manga original-nya berseting di Inggris pada abad ke-19, film baru ini berseting pada tahun 2020, di sebuah kota di Asia dimana budaya Barat dan Asia bercampur. Semenjak hanya pria yang bisa mengambil alih kendali keluarga Phantomhive, seorang wanita muda bernama Shiori menyamar dengan menggunakan pakaian pria dan mengganti namanya menjadi Kiyoharu Genpō untuk memimpin perusahaan Phantom Corporation yang besar.

Dunia dimana Shiori tinggal terbagi menjadi Timur dan Barat, dan dia bekerja sebagai intel [nama panggilan Anjing Penjaga Ratu] untuk Ratu di negara Barat, yang mencoba menyatukan dunia. Ratu tersebut menugaskan Shiori untuk memecahkan pembunuhan serial dan juga menghilangnya beberapa wanita. tak lama kemudian, Shiori berhasil menemukan 'undangan hitam' yang menghubungkan kedua kejadian tersebut, tetapi undangan tersebut membawanya ke sebuah dunia dimana dia seharusnya tidak dia masuki, dan dia terseudut ke dalam sebuah dilema.

Film ini dibintangi oleh Hiro Mizushima [Zettai Kareshi - Kanzen Muketsu no Koibito Robot] sebagai Sebastian, seorang 'pelayan super' dengan pengetahuan, sikap, sopan santun, keahlian memasak, bela diri, penampilan dan lainnya yang sangat sempurna.

Ayame Gōriki memerankan tuan Sebastian yang baru, Shiori. Seperti Ciel dalam manga original-nya, Shiori memiliki segel dalam mata kanannya sebagai simbol kontraknya bersama Sebastian. Sebastian mengawasi dan melindungi Shiori, dengan imbalan jiwa Shiori.

Pemeran lainnya adalah Mizuki Yamamoto sebagai pelayan bernama Lin, Yuka sebagai bibinya Shiori, Hanae, dan model pakaian Louis Kurihara sebagai pengurus pemakaman bernama Jay. Selain itu film ini juga dibintangi oleh Masatô Ibu, Goro Kishitani, dan Yuu Shirota.


Kentaro Otani [NANA] dan Keiichi Satou [Tiger & Bunny, Karas, Asura] membantu menyutradarai film ini, yang mulai syuting pada April lalu. Tsutomu Kuroiwa [Liar Game: The Final Stage, Liar Game 2, Strawberry Night] menulis naskah film ini. Film ini akan dibuka di bioskop pada 18 Januari 2014 mendatang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN

Images © 2014 Yana Toboso / Square Enix
© Kuroshitsuji Film Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6