Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Cuplikan Film 3D CG Doraemon Pertama

Situs resmi untuk 'Stand By Me Doraemon', film 3D CG pertama yang dibintangi Doraemon, dibuka dan mulai menayangkan cuplikan filmnya pada hari Kamis kemarin. Narator dalam video ini mengatakan 'Film Doraemon yang tak terbayangkan telah dibuat' setelah kucing itu menyela 'Haha, Saya adalah Doraemon!'.


Cuplikan film tersebut berlanjut dengan narator menyatakan bahwa ini adalah 'Cerita pertama dan terakhir Doraemon'.

Doraemon: Aku tidak bisa lagi membantumu, walau kamu sedang dalam masalah.

Nobita: Huh? Apa maksudmu?

Doraemon: Aku tidak bisa lagi tinggal di sini.

Doraemon: Apakah kamu akan baik-baik saja tanpa aku?

Kreator manga Fujiko Fujio [Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko] menciptakan Doraemon pada 1969. dalam ceritanya, robot kucing tersebut dikirim oleh seorang anak laki-laki dari masa depan ke masa sekarang untuk menolong kakek anak laki-laki tersebut, Nobita. Doraemon, Nobita dan anak lainnya berurusan dengan masalah sehari-hari, memecahkan [dan membuat] masalah dengan gadget dari kantong ajaib Doraemon, dan bertualang melalui ruang dan waktu.

Takashi Yamazaki yang berusia 49 tahun [Returner, Always: Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato] dan Ryûichi Yagi yang berusia 48 tahun [sutradara Pénélope tête en l'air, sutradara Moyashimon 3D CG] mengepalai film Doraemon ke-36 ini setelah berkolaborasi dalam Friends: Mononoke Shima no Naki. Yamazaki juga menulis screenplay film tersebut. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6