Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Bermain Sebagai Levi dalam Game Attack on Titan 3DS


Spike Chunsoft akan merilis game action untuk 3DS, 'Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa [Attack on Titan: The Last Wings of Humanity], di Jepang pada 5 Desember 2013, dan mereka menawarkan rute Levi sebagai DLC. 'Rute Levi' akan membuat para gamer bermain dari sudut pandang Levi dalam Story Mode, dimana ode ini mereka ulang cerita dari manga dan anime karya Hajime Isayama.

Rute Levi akan ditawarkan secara gratis untuk waktu terbatas mulai dari tanggal peluncuran game tersebut [5 Desember 2013]. Dalam story mode tersebut juga akan ada rute Eren, Armin dan Mikasa. Bila kalian menamatkan rute Levi, kalian juga bisa bermain sebagai Levi dalam multiplayer World Mode dan menggunakan senjata dan juga armor spesial miliknya. Majalah Famitsu sebelumnya memberi bocoran bahwa Levi dan karakter lainnya mungkin akan tersedia dalam game tersebut.

Spike Chunsoft sejauh ini belum mengatakan apakah rute Levi ini termasuk juga membersihkan rumah ^^v [ID]

Sumber dan gambar: ANN

Images © Hajime Isayama/Kodansha/Attack on Titan Production Committee
© Spike Chunsoft Co., Ltd.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6