Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Naruto akan Segera Berakhir?


Dalam episode terbaru 'Sakiyomi Jan Bang!', sebuah variety show TV Tokyo, mengungkap sebuah pesan dari Masashi Kishimoto kreator dari serial Naruto, dimana ia memberi petunjuk bahwa dia sedang dalam persiapan untuk mengakhiri serial tersebut.


Terjemahan:
Pertarungan Naruto dan teman-temannya saat ini dalam tahap akhir, dalam arti sebenarnya. Tentang Ekor Sepuluh, tentang Madara, lalu, tentang Sasuke....Aku akan terus menaikan tensi tanpa menahan, dalam segala cara yang Saya bisa! Silahkan ikuti cerita ini tentang seorang anak bernama Naruto sebentar lagi, Aku akan sangat menghargainya.
Dengan 'Bleach' dan 'Naruto', dua dari tiga seri terbesar dalamklimaks, apa yang dapat kita harapkan dari masa depan Shonen Jump Weekly yang kita cintai? Manga mana menurut kalian yang akan menaiki puncak? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. Tapi sepertinya One Piece yang akan menjadi manga terbesar, karena ceritanya masih terus berkembang dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berakhir dalam waktu dekat. [ID]

Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6