Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Promo Pertama Anime Super Sonico

Pony Canyon menayangkan video promo pertama untuk anime yang akan datang yang diadaptasi dari maskot Nitroplus Super Sonico, SoniAni -Super Sonico the Animation-, ada hari Jumat lalu. Video ini menayangkan opening theme song 'Beat Goes On!'.


Dalam video ini, Super Sonico terbangun oleh alarmnya dan banyak kucing. Setelah menikmati sarapannya, dia menyadari bahwa dia telatkerja dan buru-buru membuka pintu.

'Super Sonico', gadis maskot acara 'Nitro Super Sonic' yang diadakan oleh Nitroplus, dipercaya untuk memerankan dirinya sendiri sebagai pemeran utama dan menyanyikan opening theme song. Mai Goto, Mami Ozaki, dan Ryota Takeuchi berperan sebagai leader band/basis Misuzu Fuji, drummer Fūri Watanuki, dan manajer Kitamura.

Kenichi Kawamura menyutradarai anime ini di studio WHITE FOX [Steins;Gate, Katanagatari, The Devil is a Part-Timer!]. Yousuke Kuroda menulis naskahnya, dan Masafumi Tamura yang mendesain karakternya.


Dalam cerita Super Sonico sebelumnya, dia merupakan foto model karakter game dan seorang musisi, dia juga sebagai mahasiswi. Selain itu, dia merupakan bagian dari girl band bernama 'Daiichi Uchū Sokudo' [Fastest Speed in Space] sebagai vokalis dan gitaris.

Karakter ini telah menginspirasi lini game-nya dan figur termasuk figur raksasa dengan skala 1/2. Super Sonico juga muncul dalam Namco Bandai Games' Super Heroine Chronicle untuk PlayStation 3 dan PS Vita, bahkan dalam sebuah promosi untuk Saints Row: The Third Game dari THQ.

Anime ini akan tayang perdana di televisi Jepang pada Januari 2014. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
Image © Nitroplus/SoniAni Project
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6