Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Boss Battle Game 'One Piece Unlimited World R'

Namco Bandai Games menayangkan tiga video gameplay dari game 'One Piece Unlimited World R' untuk Nintendo 3DS. Video ini memperlihatkan pertarungan melawan Boss seperti M. Caesar Clown, Enel, dan Crocodile.




Game ini menawarkan musuh yang sudah familiar, seperti Edward Newgate, Akainu, Aokiji, Trafalgar Law, dan Hody Jones. Game tersebut juga menambahkan karakter original yang didesain oleh Eiichiro Oda: bajak laut Red [suara diisi oleh Masachika Ichimura], karakter rakun Pat [TARAKO], dan Yadoya [Rumi Hiiragi].

Game ini memungkinkan hingga empat pemain bermain bersama dan menjelajahi dunia One Piece. Pemain dapar berangkat dalam petualangan berbeda, dan game ini juga memungkinkan pemain untuk memancing, menangkap serangga, mencari harta karun, dan banyak lagi untuk mengembangkan dan melatih karakter mereka.

Ganbarion mengembangkan game ini. Game ini telah menginspirasi dua varian warna Nintendo 3DS, yaitu:Luffy Red dan Chopper Pink. Game dan konsol 3DS XL ini akan hadir pada 21 Nopember 2013 di Jepang. Salinan pertama game ini akan berisi kode unduhan untuk kostum petualangan terbatas Luffy dari film 'One Piece Film Strong World', dan juga petualangan tambahan di Marineford bersama Ace sebagai karakter yang bisa dimainkan. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6