Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Promo Pertama Anime Wild Adapter

Situs resmi untuk anime Wild Adapter menayangkan video promo pertama dengan cuplikan animasinya. Dalam video ini dikonfirmasi penundaan volume pertama dari 24 Januari 2014 menjadi 26 Maret 2014 dikarenakan masalah produksi.


Dalam manga asli karya Kazuya Minekura [Saiyuki], seorang pemimpin geng muda bernama Makoto Kubota [Toshiyuki Morikawa] mengajak Minoru Tokitoh [Hideo Ishikawa], seorang anak laki-laki dengan masa lalu yang misterius. Minoru terpapar obat bernama 'W.A' sehingga tangan kanannya berubah menjadi mengerikan. Mereka berdua menginvestigasi asal mula obat tersebut yang mencengangkan dunia bawah tanah.

Edisi limited dari volume pertamanya akan berisi casing DVD spesial dengan ilustrasi eksklusif oleh Minekura, komentar audio oleh Morikawa dan Ishikawa, label gambar, sebuah CD spesial dengan drama original yang ditulis oleh Minekura dan pesan karakter, booklet eksklusif dengan wawancara bersama para pemeran, dan dua kartu ucapan. Volume final dari anime ini akan hadir belakangan di 2014.

Video pertama anime tersebut tanpa cuplika animasi pertama kali ditayangkan pada bulan Juli lalu:


[ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6