Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Peluncuran Game 3DS 'Legend of Zelda: A Link Between Worlds'

Nintendo mengungkap sebuah trailer baru untuk game Nintendo 3DS yang akan datang, 'The Legend of Zelda: A Link Between Worlds' dalam presentasi online Nintendo Direct pada hari Rabu kemarin.


Selama presentasi, Presiden Nintendo of America dan COO Reggie Fils-Aime juga memperlihatkan edisi limited varian Triforce Nintendo 3DS XL yang akan tersedia bersamaan dengan game tersebut pada 22 Nopember 2013 mendatang. Game tersebut akan tersedia di toko retail dan juga Nintendo e-Shop.

Game untuk Nintendo 3DS dan 2DS ini merupakan kelanjutan dari game 'The Legend of Zelda: A Link to the Past'. Game ini akan berseting di dunia yang sama dengan 'A Link to the Past', tetapi akan mengambil keuntungan dari layar 3D dari Nintendo 3DS untuk memberikan player rasa yang lebih baik dari dungeon dan multilevel maze dalam tiga dimensi. Player juga dapat menyimpan Link dalam mode 'kertas' 2D untuk bergeser di dinding dan melalui rintangan-rintangan. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6